Jumat, 21 September 2012

Horor Korban Tabrak Lari(Kisah Nyata).

Adik saya yang berumur 17 tahun sedang di rawat di rumah sakit,malam
itu saya dapat giliran nunggu
di kamar rumah sakit yang di tempatin sama adik saya itu tersedia 2
tempat tidur dan 1 kamar mandi,Singkat cerita,pas malamnya sekitar jam
11 saya tiba tiba kelaparan,jadinya saya keluar nyari makan,setelah
saya beli nasi goreng,sekitar jam 00.30,ketika akan kembali ke kamar
rumah sakit itu,saya iseng pengen lihat seperti apa sih kamar mayat
itu?,"
untuk menghilangkan rasa penasaran saya itu,akhirnya saya keliling
mencari kamar mayat,setelah saya temukan kamar mayatnya,saya coba
mengintip ke dalamnya,pas saya lihat di situ terdapat 3 mayat
tergeletak di ranjang besi rumah sakit,tiba tiba udara menjadi dingin
sehingga bulu kuduk saya berdiri semua,langsung aja deh saya cabut
dari tempat itu.
sesampainya saya di kamar adik saya di rawat saya langsung makan nasi
goreng tadi,selesai makan,tiba tiba saya pengen ke kamar mandi,begitu
saya buka pintu,saya terkejut karena melihat ada anak perempuan
sekitar umur 10 tahun lagi menangis di kamar mandi sambil jongkok.
Terus saya samperin dan bertanya sama dia
,"kamu siapa ya?kok nangis di sini sih?,"trus dia jawab dengan lirih
,"mau pulang..mau pulang..,"
spontan saya niat mengantarnya kembali ke kamar tempat keluarganya di rawat.
,"ayo aku anterin!,"
lalu diapun berdiri dan berjalan,saya pun mengikutinya,saat ada di
dekat dia,saya merinding banget,tapi saya pikir mungkin karena cuaca
malam itu emang lagi dingin banget.
kami berhenti depan kamar mayat
,"ini kamar mayat dek,mana kamarmu?,"
dia tidak menjawab tapi berbalik menghadap ke arah saya.
saya kaget banget,mukanya penuh darah dan luka luka,spontan saya
langsung lari sekencang kencangnya.
paginya saya ceritain kejadian semalam sama suster yang jaga
pagi, dia cerita kalau tadi malam datang 3 mayat korban tabrak
lari,salah satunya
anak kecil tapi syukur kini mayatnya sudah di ambil keluarganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar